Perludem: Pilkada Penting untuk Masa Depan Jakarta

JAKARTA – Direktur Eksekutif Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) Titi Anggraini menyampaikan, Pilkada DKI Jakarta merupakan ajang masyarakat untuk menentukan pemimpinnya yang akan menentukan baik dan buruknya Ibu Kota.

Titi mengajak seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk untuk menyempatkan diri datang ke tempat pemungutan suara (TPS) menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar untuk menentukan pemimpinnya selama lima tahun mendatang.

“Karena pentingnya Pilkada Jakarta bagi masa depan Ibu Kota, semua warga Jakarta harus memanfaatkan momentum 19 April untuk pergi ke TPS dan menggunakan hak pilihnya,” ungkap Titi kepada Okezone, Rabu (19/4/2017).

Dikatakan Titi, satu suara warga Jakarta sangat menentukan nasib ribuan penduduk DKI Jakarta lainnya. Setidaknya dengan datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya cita-cita memiliki Ibu Kota yang lebih baik dapat terwujud.

“Jadi satu suara berharga, jangan sampai satu suara pun hilang, kalau kita merasa satu suara kita berharga maka peluang untuk Ibu Kota yang lebih baik, Ibu Kota yang lebih melayani rakyat, Ibu Kota yang ramah kepada warganya itu akan kita wujudkan,” pungkasnya.

(kha)

Sumber: http://news.okezone.com/read/2017/04/19/338/1671021/perludem-pilkada-penting-untuk-masa-depan-jakarta