• Post author:
  • Post category:Karir
  • Reading time:2 mins read

Perludem
Rekrutmen Program Officer (PO)

 

Perludem adalah organisasi nirlaba mandiri yang menjalankan riset, advokasi, pemantauan, pendidikan, dan pelatihan di bidang kepemiluan dan demokrasi untuk pembuat kebijakan, penyelenggara, peserta, dan pemilih, yang sumber dananya berasal dari penggalangan serta bantuan lain yang tidak mengikat.

Guna mendukung kerja-kerja organisasi dalam mengimplementasikan program-program yang dijalankan, saat ini Perludem membuka kesempatan bagi individu yang berkualitas, berdedikasi tinggi untuk menempati posisi PROGRAM OFFICER.

Adapun lingkup kerja untuk Program Officer adalah sebagai berikut:

  1. Merencanakan, mengelola, dan melaksanakan aktifitas riset yang menjadi program dan mandat kelembagaan Perludem;
  2. Merencanakan dan melaksanakan advokasi yang menjadi kerja-kerja Perludem sesuai dengan mandat kelembagaan Perludem;
  3.  Melaksanakan kegiatan pendidikan, mengelola jaringan, dan membangun kemitraan strategis dengan berbagai pihak sesuai dengan mandat dan aktifitas Perludem

Kualifikasi:

  1. Punya minat besar pada kegiatan riset, advokasi, dan pendidikan khususnya pada isu pemilu dan demokrasi;
  2. Diutamakan yang punya latar belakang pendidikan ilmu politik, ilmu hukum, dan ilmu pemerintahan;
  3. Mengirimkan essai maksimal 900 kata dengan Tema “Strategi Transformasi Kerangka Hukum dan Pelembagaan Demokrasi Indonesia Pasca Pemilu 2024”.

 

PETUNJUK MELAMAR:

Pelamar mengirim CV dan essai dalam versi PDF ke recruitment@perludem.org dengan penamaan file standar  [namaanda] – CV. Batas waktu untuk pengajuan lamaran pada posisi ini adalah 24 Maret 2024. Pelamar diinstruksikan untuk menulis “Program Officer – [nama Anda]” sebagai baris subjek email Anda. Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi dan menerima pemberitahuan untuk tahap wawancara.

 

Download Attachments